KEPALA DESA MENARGETKAN 54 USULAN DARI DUSUN-DUSUN DESA TOBOH PALABAH

  • Jan 29, 2021
  • tobohpalabah
  • BERITA

 
 

Kepala desa, usulan kegiatan di desa Toboh Palabah pada tahun 2022 nantinya oleh perwakilan salah satu dusun-dusun desa.

"Hal tersebut di pilih karna ada beberapa usulan-usulan dusun desa yg di hadapi persoalan antar dusun". Kepala desa Ir. SUDIRMAN HARUN,MM. 

Hal tersebut di katakan oleh kepala desa Ir. SUDIRMAN HARUN,MM. Saat menjadi pembicaraan pada Rapat MUSRENBANG DESA. Dan musyawarah yang di hadiri oleh ANGGOTA DPRD PARIAMAN SELATAN,  KEPALA DINAS BAPEDA KOTA PARIAMAN, JAJARAN DINAS KOTA PARIAMAN, KEPALA DINAS PU KOTA PARIAMAN, dengan para tamu undangan lainnya, baik dari perangkat desa maupun perwakilan dari masyarakat desa, di toboh palabah, kamis (28/01/2021).

Usulan-usulan  yang menunjukan untuk pembangunan kegiatan 2022 yang akan di selenggarakan.

Adanya 54 usulan dari dusun-dusun desa, termasuk 22 pembangunan dan pelatihan-pelatihan dari desa.

Yaitu salah satu pembangunannya, Lanjutan Pembangunan Irigasi Ampangan tembok, Pembangunan Jalan Toboh - Kampung Kandang , Pembangunan Drainase Dusun Tembok - Kampung Kandang, dan lainnya. Dan salah satu kegiatan pelatihan dari desa yaitu, Pelatihan Pendidikan Seni Baca Al-Qur'an, Pelatihan Petatah Petitih dan Pelatihan Ubaiyah dan lainnys.

Dengan demikian , kegiatan usulan dari setiap dusun-dusun desa toboh palabah pada tahun 2022 nantinya  berjumlah 54 kegiatan usulan dari dusun-dusun desa. maka dari itu desa toboh palabah akan melaksanakan kegiatan yg akan di awali oleh Bapak Kepala desa Ir. Sudriman Harun,MM.